Thursday, July 6, 2017

Bahkan IBLISpun tak sekejam ibu jaksa ini

Sadisnya JAKSA NURAENI ACO |230028090| Jaksa Fungsional III/d (Jaksa Muda)

Tahun ini adalah tahun yang ketiga bagi saudara kami menjalani hukuman yang diberikan oleh seorang jaksa yang tak punya hati nurani.

Ditahun ketiga inipun saudara kami tidak mendapatkan remisi.
Kami sudah berusaha membuat jusice tapi sang jaksa sadis selalu menolak justice atw PP 99. Sebagai syarat mendapatkan remisi.

Dan ini artinya benar benar kejam diluar kemanusian karna saudara kami harus menjalani hukuman 17 tahun tanpa ada remisi 1 hari pun.

Ya allah.
Kenapa engkau tempatkan orang berhati iblis untuk menentukan sebuah keadilan dinegeri kami tercinta ini.

Tega sekali ibu jaksa nuraeni terhadap saudara kami. Yang mana ibu sudah semena mena dalam menghukum dia lalu kemudian ibupun tidak mengijinkan saudara kami mendapat remisi. Apa memang tujuan ibu jaksa nuraeni adalah ingin membunuh saudara kami secara perlahan lahan dengan menyiksa bathin dia dan anak perempuannya lebih dahulu.

Bahkan iblis paling sadis pun tidak akan tega berbuat seperti yang ibu jaksa nuraeni lakukan terhadap saudara kami.

Jika memang ingin dibunuh maka gantilah hukuman dia dengan eksekusi. Karna itu lebih manusiawi dibandingkan ibu menyiksa dia karna sama halnya menyiksa kami sekeluarga.

Mudah2an tuhan mendengar jerit dari keluarga kami dan memberikan hukuman yang lebih sadis pula untuk ibu jaksa nuraeni dan keluarga ibu

Aamiin


No comments:

Post a Comment